AFA

Au Pair, FSJ, und Ausbildung aus Indonesien

Au Pair, FSJ, Ausbildung aus Indonesien

Freitag, 19. Oktober 2018

Au Pair Junge und Gast Familie

 Cara mendapatkan Gast Familie als Au Pair Junge 


Displaying IMG_20160727_183640.jpg
Hallo Pejuang Au Pair terutama untuk kalian para pejuang Au Pair Junge, pasti ada beberapa dari kalian yang tertarik dan berminat sebagai Au Pair Junge namun sering kali beberapa dari Gastfamilie lebih condong akan Au Pair Mädchen. Jangan pernah menyerah dan terus mencoba, pasti disetiap kegagalan akan ada hasil yang sangat luar biasa. Sebelumnya saya ingin memperkenalkan diri, Nama saya Herdi Harja Kusumah. Saya dulu adalah salah satu pejuang Au Pair Junge, Bundesfreiwilligedienst dan sekarang mengikuti Program Ausbildung dalam bidang Medizinische Fachangestellte, bermodalkan bahasa jerman level A1 ketika mendarat di Jerman.

Baiklah, saya akan membahas bagaimana saya bisa mendapatkan Gastfamilie dengan bermodalkan Internet dan banyak membaca informasi baik secara online maupun secara cetak. Berawal pada tahun 2016 tepatnya bulan Februari dimana saya mencoba mendaftarkan akun saya di www.aupairworld.net, namun selalu di tolak. Alhasil saya mencoba mendaftarkan di website lain seperti www.aupair.com, hanya dalam jangka waktu 1 bulan saya mendapatkan pesan dari salah satu GF (Gast Familie) yang dimana GF tersebut tertarik dan membutuhkan Au Pair Junge.

Dalam pesannya,  GF mengundang saya untuk mengenal keluarga dan anak-anaknya, dan kebetulan anak GF tersebut Zwillinge (Kembar) ein Mädchen und ein Junge. Pada saat pengenalan melalui Skype, GF menanyakan pengalaman dan apa motivasi saya sebagai Au Pair Junge. Setelah wawancara dengan GF dan anak-anaknya, 1 minggu kemudian mereka mengirimkan sebuah Vertrag (Kontrak) semuanya berjalan dengan lancar, dan pada tanggal 25 April 2016 saya medapatkan appointment di Kedutaan Besar Republik Federal Jerman. Pada saat Interview semua berjalan dengan lancar dan harus menunggu sampai visa nasional tersebut di setujui.

Butuh waktu hampir 2 bulan visa Au Pair disetujui oleh Ausländerbehörde. Visa disetujui pada tanggal 15 Juni 2016, meskipun di dalam Vertrag yang di mana tertera pada tanggal 1 Juni 2016 saya harus sudah bekerja. Namun Gastfamilie membooking tiket pesawat pada tanggal 29 Juni 2016 dan pada tanggal 30 Juni saya memdarat di Berlin, beliau dan anak-anaknya sudah menunggu di Tegel Airport Berlin untuk menyambut kedatangan salah satu calon keluarganya (Saya sebagai Au Pair).

Jika kalian membutuhkan beberapa Informasi tentang Au Pair, Freiwilliges Soziales Jahr oder Bundesfreiwilligedienst, und Ausbildung. Feel free to ask, here is my email herditerrade@gmail.com

Oleh: Herdi Harja Kusumah
Share:

1 Kommentar:

  1. Saya ibu HERIYANTI dari palembang mengucap syukur kepada allah,karna melalui bantuan dari aki abdul jamal yg sebesar 20m kini saya sudah bisa menjalankan usaha saya lagi. Puji syukur saya panjatkan kepada Allah yang telah mempertemukan saya dengan Aki Abdul Jamal dan melalui bantun pesugihan putih beliau yang sebar 5M inilah yang saya gunakan untuk membuka usaha selama ini,makanya saya sengaja memposting pesang sinkat ini biar semua orang tau kalau Aki Abdul Jamal bisa membantuh kita mengenai masalah ekonomi dengan bantuan pesugihan putihnya yang tampa tumbal karna saya juga tampa sengaja menemukan postingan orang diinternet jadi saya lansun menhubungi beliau dan dengan senang hati beliau mau membantuh saya,,jadi bagi teman teman yang mempunyai keluhan jangan anda ragu untuk menghubungi beliau di no 0822-9698-7979- rasa senang ini tidak bisa diunkapkan dengan kata kata makanya saya menulis pesan ini biar
    Semua orang tau,ini sebuah kisa nyata dari saya dan tidak ada rekayasa sedikit pun yang saya tulis ini,sekali lagi terimah kasih banyak ya Aki dan insya allah suatu hari nanti saya akan berkunjun ke kediaman Aki untuk silaturahmi.Wassalam dari saya ibu Sartika dan untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Aki disini 😃Pesugihan Putih Tanpa Tumbal😃

    AntwortenLöschen

Powered by Blogger.

Recent

Breaking

Categories

Pages

Theme Support